Salah satu produsen Smartphone yang mulai mendapatkan perhatian para penggemar gadget terbaru adalah Vivo. Dengan berbagai inovasi Vivo hadir memuaskan keinginan para konsumen dalam memiliki gadget yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih.

Salah satu produk Vivo adalah Smartphone tipe Vivo Y55. Tipe Y55 ini memiliki keunggulan dari segi Kamera yakni Vivo Y55 memiliki Smart Screen Flash yang memungkinkan penggunanya untuk berselfie ria walaupun dalam kondisi cahaya yang kurang terang atau minim cahaya. Fitur Screen Flash pada tipe ini akan secara otomatis berubah ketika pengguna akan mengambil gambar saat cahaya tidak mendukung.

Selain itu Vivo Y55 dilengkapi dengan lensa 2.5D di kedua sisinya, ponsel Y55 hadir dengan desain yang mewah dan juga elegan sehingga pemilik dimanjakan dengan sensasi bodi ponsel halus dan juga tampak estetis ketika di genggam dengan telapak tangan Anda. Sangat cocok untuk menjadi penyempurna penampilan Anda dalam setiap momen bersama orang-orang tercinta di sekitar anda.

Dengan dukungan RAM 2GB dan CPU Qualcomm Snapdragon Octa-Core 64-bit, Y55 memberikan dukungan operasi yang cepat ketika dipergunakan dan daya tahan baterai yang lama. Hal ini sangat menguntungkan bagi gamer yang suka bermain games, memutar video, atau mengakses sosial media, Anda bisa menggunakannya tanpa harus takut kehabisan baterai. Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar hingga 128GB sehingga Anda dapat menyimpan video, foto, dan juga musik favorit.

Smartphone Vivo Y55 juga dilengkapi dengan teknologi HD yang memastikan bahwa setiap foto yang diambil tampak sangat luar bisa dengan resolusi kamera belakang 8MP berubah menjadi 32MP. dengan teknologi ini, Vivo Y55 dapat mengambil gambar secara berturut-turut sebanyak enam kali capture, sehingga tidak ada satupun momen indah yang akan terlewatkan.

Dari segi penyimpanan, Vivo Y55 dilengkapi dengan tiga slot kartu, dimana dua slot kartu dapat digunakan untuk SIM Card dan satu Slot Kartu dapat digunakan untuk memori eksternal hingga 128Gb. Dengan dukungan memori eksternal ini, memungkinkan anda menyimpan foto, video dan dokumen lainnya, sehingga tidak memberatkan operasi Smartphone anda.



Bagi anda yang peduli dengan kesehatan mata, Vivo Y55 dilengkapi dengan Eye Protection Mode yang dapat melindungi anda dari kerusakan mata. Dengan teknologi ini, pengguna bisa berlama-lama menatap layar baik untuk menonton maupun untuk membaca buku di Smartphone anda.

Jad
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Tuama Guru © 2016 | Contact Us +6285240368982 | MIA ENSA
Top